by

Willian Dikabarkan Sudah Setuju Bergabung Juventus?

Winger Chelsea, Willian diberitakan sudah menetapkan klub mana yang bakal ia bela musim depan. Winger asal Brasil itu dirumorkan akan pindah ke Italia untuk bergabung dengan Juventus.

Winger 31 tahun itu kontraknya akan habis di Chelsea pada musim panas nanti. Sejauh ini negosiasi kontrak barunya tidak berjalan mulus sehingga ia dirumorkan mulai bersiap-siap hengkang dari Stamford Bridge.

Sejauh ini ada dua klub yang gencar dihubungkan dengan Willian. Mereka adalah Barcelona dan Tottenham yang disebut tertarik mendapatkan jasa sang winger.

Namun Sportsmole melansir bahwa Willian tidak akan berlabuh ke dua klub itu. Ia bakal bergabung dengan klub Serie A, Juventus.

Menurut laporan tersebut, salah satu faktor yang paling mempengaruhi Willian pindah ke Chelsea adalah Maurizio Sarri.

Mantan manajer Chelsea itu memang sejak musim panas tahun lalu menangani Si Nyonya Tua. Sang manajer diberitakan merindukan sosok Willian di dalam timnya.

Untuk itu Sarri diberitakan merayu Willian untuk bereuni dengannya di Juventus musim depan, dan sang winger tertarik akan tawaran itu.

Menurut laporan tersebut, Juventus punya alasan tersendiri mengapa mereka menawarkan kontrak berdurasi tiga tahun untuk pemain yang sudah kepala tiga.

Mereka bersedia memberi kontrak itu karena mereka tidak perlu mengeluarkan uang untuk merekrut sang winger, karena ia akan berstatus sebagai free agent di musim panas nanti.