oleh

Walter Mazzarri Puas Dengan Hasil Pra Musim Internazionale Di Amerika Serikat

Pelatih Internazionale Walter Mazzarri mengaku cukup puas dengan penampilan keseluruhan yang ditunjukkan para pemainnya dalam turnamen pra-musim International Champions Cup di Amerika Serikat. Hal ini diungkapkan Mazzarri jelang laga lanjutan ajang tersebut melawan AS Roma, Sabtu (2/8).

Di turmanen pra-musim tersebut, Inter sejauh ini sukses mengalahkan Real Madrid via adu penalti namun takluk dengan cara yang sama di laga kedua melawan Manchester United. Meski demikian, Mazzarri cukup senang dengan kinerja anak asuhnya tersebut.

“Sejauh ini, segalanya telah berjalan baik di Amerika Serikat,” ujar Mazzarri kepada Inter Channel.

“Kini, kami harus bersiap menghadapi Roma. Akan sulit untuk mengalahkan Roma, tetapi kami tak hanya melulu melihat hasil akhir, kami harus berpikir jauh ke depan. Ya, Roma adalah lawan yang sangat kuat dan ini akan menjadi ujian bagus, tetapi ini bukan Serie A.”

Selain itu, Mazzarri juga mengonfirmasi tidak akan memainkan Mateo Kovacic di laga tersebut setelah sang gelandang mengalami cedera betis. “Saya tak ingin kehilangan Kovacic, saya tak ingin merisikokannya,” ujarnya.