oleh

Walau Uang Barcelona Lebih Besar, Vinicius Tetap Pilih Real Madrid

Agen dari Vinicius Junior baru-baru ini mengungkapkan bahwa kliennya itu lebih memilih proyek milik Real Madrid daripada Barcelona. Meskipun tim terakhir dia akui menawarkan lebih banyak uang.

Sebagaimana diketahui, Real Madrid beberapa waktu lalu telah memberikan pernyataan bahwa mereka resmi mendapatkan jasa bintang muda Brasil, Vinicius Junior. Namun, pemain berusia 16 tahun baru akan bergabung dengan Madrid pada tahun 2019 mendatang.

Kabar yang beredar, Real Madrid dan Flamengo telah menyepakati transfer yang disebut mencapai 45 juta euro.

Dan baru-baru ini sang agen, Frederico Pena mengungkapkan sebuah fakta baru terkait tawaran yang masuk untuk Vinicius. Salah satunya adalah adanya tawaran yang lebih besar dari rival Real Madrid, Barcelona.

“Barcelona menawarkan lebih banyak uang daripada Real Madrid, sang pemain akan menghasilkan lebih banyak. Tapi kami mencapai kesepakatan dengan Madrid karena sang pemain lebih memiliki proyek mereka. Beberapa orang percaya bahwa dia dekat ke Madrid karena uang, tapi mereka salah,” ujarnya.

“Vinicius hanya berkonsentrasi pada aspek olahraga dan posisi Real Madrid dalam negoisasi lebih baik dalam hal itu,” sambungnya.