oleh

Vicente Del Bosque Buka Peluang Carles Puyol Masuk Skuat Spanyol

Pelatih timnas Spanyol Vocente del Bosque menjamin bek Barcelona Carles Puyol masih memiliki peluang masuk ke dalam skuat La Furia Roja di Piala Dunia 2014 pada musim panas mendatang.

Puyol harus berjuang dengan kebugaran fisiknya, dan sejauh ini ia baru tampil empat kali di ajang Primera Liga Spanyol. Ia absen ketika Azulgrana kalah 3-1 dari Real Sociedad, Minggu (23/2) dinihari WIB.

Del Bosque menambahkan, peluang Puyol tetap terbuka asalkan sang full-back bisa mengatasi masalah cederanya dan kembali dalam performa yang bagus hingga akhir musim.

Pernyataan del Bosque terlihat bertolak belakang dengan ucapan asisten pelatihnya, Toni Grande, yang menyebut Puyol sulit masuk ke dalam skuat timnas.

“Lihat, tidak ada satu pun pemain yang dikesampingkan untuk Piala Dunia 2014 di Brasil,” ujar del Bosque kepada Mundo Deportivo.

“Juga termasuk Puyol. Carles Puyol adalah kasus spesial buat saya.”

“Apa yang terjadi tergantung pada apakah Anda memiliki banyak menit penampilan di lapangan, apakah Anda bermain secara reguler di klub Anda, dan bagaimana Anda di akhir musim. Carles dan yang lain masih punya peluang. Setiap pemain.”