oleh

Toni Kroos: Saya Masih Bisa Lebih Baik

Toni Kroos Saya Masih Bisa Lebih Baik photo

news7up.com – Gelandang Bayern Munich Toni Kroos menekankan, ia belum mencapai performa terbaiknya, dan masih akan terus berkembang di masa mendatang.

Kroos memperlihatkan performa bagus sepanjang musim ini. Kendati demikian, pemain berusia 23 tahun ini mengaku apa yang telah diperlihatkan sejauh ini belum mencapai puncaknya.

“Saya tak menyangkal telah memperagakan permainan terbaik dalam karir saya. Saya sudah membuat langkah maju, dan banyak hal berjalan dengan baik untuk saat ini,” ujar Kroos kepada Bild.

“Walaupun begitu, saya belum mencapai titik akhir dari pengembangan kemampuan saya. Saya tak bisa diam saja membiarkan pencapaian saya sekarang.”

Kroos juga menekankan, Bayern berambisi meraih gelar juara pada musim ini untuk memberikan kado perpisahan berharga bagi Jupp Heynckes.

“Dia pantas mendapatkan salam perpisahan yang hebat. Kami harus memenangi, setidaknya satu trofi untuk dia. Kami sangat ingin mendapatkan gelar utama lagi. Kami sudah dua tahun tak mendapatkan itu,” kata Kroos.

“Kami ingin mengakhiri musim ini di posisi tertinggi. Tidak hanya bagi tim, tapi juga demi Jupp.”