oleh

Tingkatkan Jumlah Penonton? Datangkan Bidadari Seksi ke Stadion!

news7up.com – Sebuah ide unik dicetuskan oleh Presiden Federasi Sepakbola Ghana, Kwesi Nyantaki untuk menyiasati kurangnya minat masyarakat menyaksikan langsung laga kompetisi lokal ke stadion.

Ide nyeleneh Nyantaki tersebut adalah dengan mendatangkan beberapa wanita berpakaian seksi ke stadion dan kemudian menyapa para penonton di tribun.

“Saya sudah mengulangi ini berkali-kali. Kita mesti membiarkan para wanita seksi masuk ke stadion dan para pria akan mengikuti mereka ke stadion untuk menyaksikan pertandingan,” ujar Nyantaki kepada Montie FM.

“Sebagian besar kaum lelaki ketika mendengar para wanita seksi datang ke stadion pada hari ini, mereka akan langsung melompat dan ikut ke stadion, dan mereka datang ke sana sengaja untuk melihat para wanita itu.” lanjutnya.

Sebelumnya, sepakbola lokal Ghana dilanda krisis keuangan yang menimpa sebagian besar klub. Diduga krisis ini disebabkan oleh rendahnya jumlah pemasukan klub dari sektor tiket pertandingan.

Para pria di negara Afrika tersebut lebih memilih menyaksikan laga kompetisi lokal via siaran langsung di televisi dibanding harus datang ke stadion