oleh

Timnas Jerman Luncurkan Jersey Piala Dunia 2014

Jersey kandang Jerman akhirnya dirilis adidas sebagai persiapan tim menuju Piala Dunia 2014.

Seragam terbaru yang akan digunakan Die Mannschaft di Brasil itu terlihat tak banyak berubah seperti tahun-tahun sebelumnya. Dengan menjaga tradisi, warna putih tetap dominan.

Jersey ini memiliki desain berlambang bak pangkat di bagian dada atas, dengan tiga strip garis V bergradasi warna merah menonjol dan sedikit sentuhan hitam.

Di bagian itu, terhias logo timnas Jerman di sebelah kiri dengan tiga bintang membentang di atasnya, sebagai lambang kesuksesan tim Panser yang pernah memenangkan Piala Dunia tahun 1954, 1974 dan 1990. Desain V di bagian dada ini terlihat sangat selaras dengan logo adidas di sebelah kiri.

Bagian belakang jersey memiliki garis sempit yang terletak di bawah bahu. Garis-garis itu menggambarkan warna dari bendera Jerman dan dilengkapi sebuah teks bertulis ‘DIE NATIONALMANNSCHAFT’.

Selebihnya, seperti kebanyakan jersey garapan adidas lainnya, di bagian bahu samping hingga lengan, desain tiga garis — yang memang identik dengan logo adidas — tetap menjadi andalan.

Di sore hari dengan cuaca yang bersahabat, Selasa [12/11] waktu setempat, skuat asuhan Joachim Low berkeliling kota memperkenalkan seragam home anyar mereka yang bakal dipakai di Brasil tahun depan. Sejumlah warga pun antusias menyambut perkenalan jersey ini secara publik.

Berikut foto-foto semarak momen yang paling ditunggu-tunggu tersebut.

Warga antusias menunggu arak-arakan skuat Jerman dengan jersey barunya di sebuah bus klasik

Senyum hangat Thomas Muller keluar pertama dari bus dengan balutan seragam anyar nan segar

Jersey baru semangat baru! Sama semangatnya seperti para fans yang tak sabar menerima bagi-bagi seragam anyar ini

Dua fans wanita kegirangan setelah beruntung mendapatkan jersey ini dan mereka langsung berfoto ria

Julian Draxler dan Thomas Muller memberi kesan muda dalam jersey ini