oleh

Tim Bola Berisi Pemain Terbaik Dunia Galaxy 11 buka Pendaftaran?

Franz Beckenbauer telah memilih tim All-Star yang berisi talenta-talenta sepakbola terbaik di dunia, tetapi apakah yang terbaik di dunia sudah cukup?

Berawal di bulan Oktober dengan munculnya lingkaran misterius di landmark di seluruh dunia dan kemudian disusul dengan kedatangan sosok aneh sekelompok pria berjubah di stadion sepakbola ternama. Rasa penasaran suporter sepakbola semakin meningkat dengan adanya tulisan #WINNERTAKESEARTH hingga teka-teki luar biasa ini tuntas…dengan tantangan global yang unik.

Franz Beckenbauer mengungkapkan bulan lalu bahwa dirinya membentuk tim berisi ‘pemain terbaik dunia’ dan konsep GALAXY 11 lahir. Detil untuk tujuan ini masih tetap ambigu tetapi Beckenbauer jelas bahwa misi itu terkait dengan lingkaran misterius yang muncul di pegunungan Sugerloaf di Rio de Janeiro dan Times Square di New York. Lubang besar di Hackney Marshes, London, juga terhubung.

Beckenbauer sendiri juga tampak di Stamford Bridge di London, bersama sosok misterius berjubah dan sosok yang sama juga terlihat di Allianz Arena, Munich dan di Juventus Stadium, Turin.

Lukisan dinding sudah dibuat sebagai penghargaan terhadap pasukan GALAXY11

Mantan pemain timnas Jerman tersebut mengatakan bahwa dirinya bertanggung jawab atas pemilihan skuat GALAXY 11, dengan segera mendaftarkan bintang Barcelona dan Argentina, Lionel Messi, sebagai kapten.

Dalam beberapa pekan ke berikutnya, beberapa bintang dunia lainnya ikut dimasukkan. Ada playmaker Bayern Mario Gotze, bintang Chelsea asal Brasil Oscar dan gelandang Cina Wu Lei.

Pemain AC Milan Stephan El Shaarawy juga dipilih ole Beckenbauer, bersama, pemain Nigeria Victor Moses dan Radamel Falcao dari Kolombia. Eks pelatih timnas Jerman itu belum selesai di sana, dengan menambahkan gelandang sayap Korea Selatan, Lee Chung-Yong, begitu juga dengan kiper Real Madrid Iker Casillas.

Striker Manchester United Wayne Rooney dan bintang LA Galaxy Landon Donovan mengikuti, dengan striker andalan Rusia Alexander Kerzhakov juga dipanggil. Bintang Portugal dan Real Madrid Cristiano Ronaldo kemudian menuntaskan 13 pemain di skuat Beckenbauer.

Dalam hal posisi bermain, jelas berfokus pada serangan dengan Beckenbauer mempersiapkan rencana ofensif khusus untuk menampilkan bakat-bakat pemain yang ia miliki. Sedikit yang mempercayai bahwa dia bisa mengumpulkan bintang-bintang tersebut dan menanganinya. Suporter sepakbola di seluruh dunia telah mendiskusikan pilihan di #GALAXY11 tersebut.

Ini adalah line-up yang luar biasa tetapi memang diperlukan. Seperti yang dikatakan sendiri oleh Beckenbauer: “Hanya sepakbola yang dapat menyelamatkan planet.” Apakah ia benar? Apakah ia sudah memiliki senjata yang tepat untuk mencapainya?

Semua hal telah dipersiapkan jelang misi Galaxy11, jadi bergabung dan beri komentar: #GALAXY11
Simak video terbaru GALAXY11 dan dapatkan informasi lainnya di: www.thegalaxy11.com