oleh

Thomas Muller Abaikan Rumor Barcelona

Penyerang Bayern Munich Thomas Muller menegaskan tidak menyadari setiap tawaran potensial untuknya meski rumor mengaitkan pemain 24 tahun dengan Barcelona di akhir musim.

Juara La Liga Spanyol melihat Muller sebagai tambahan ideal untuk skuat mereka, dengan presiden Josep Bartomeu telah mendukung transfer musim panas. Namun, Muller menegaskan tidak ada tawaran resmi yang diajukan untuk servisnya.

“Apakah tawaran dibuat untuk saya? Saya tak berpikir Bayern bisa mengonfirmasi tawaran yang datang dan saya tak bisa menambahkan apa pun tentang itu,” Muller kepada TZ.

“Saya mendengar tentang artikel yang mengatakan Barcelona menginginkan saya. Saya bisa bayangkan agen saya menerima sejumlah pendekatan dalam beberapa tahun terakhir, tapi itu tidak berarti ketertarikan serius.”

Lebih lanjut, pemain internasional Jerman mengaku bahagia bertahan di Bayern meski tawaran dari luar negeri datang karena dia ingin memenangkan lebih banyak gelar di Allianz Arena.

“Sekarang, Bayern adalah juara bertahan di semua gelar. Hanya ada sedikit klub yang selevel dengan Bayern. Tapi kami tim yang ditakuti. Dan kami ingin menjaga itu.”