oleh

Thierry Henry Bermimpi Bisa Main Bareng Anelka, Gerrard dan Scholes

www.news7up.com – Legenda Arsenal asal Prancis, Thierry Henry, mengakui bahwa dirinya ingin bermain dalam satu klub bersama Nicolas Anelka,Steven Gerrard dan Paul Scholes.

Henry memperkuat Arsenal mulai tahun 1999. Sayangnya, ia didatangkan justru setelah Anelka pergi. Striker yang juga berasal dari Prancis itu dilego ke raksasa La Liga, Real Madrid. Henry mengatakan bahwa ia sebenarnya sangat mengagumi koleganya tersebut.

“Kita sering melupakan bahwa ketika saya datang di Arsenal, saya datang untuk mengisi kepergian Anelka. Hal itu tak mudah sama sekali. Tak peduli walau ia pergi ke Madrid sekalipun, di mata saya ia selamanya akan tetap menjadi salah satu striker terbaik yang pernah bermain bersama saya (di Timnas Prancis),” ujarnya pada l’Equipe.

Henry mengaku dirinya bermimpi bisa bermain dalam satu klub bersama Anelka. Begitu pula dengan dua pemain yang bermain di klub rival Arsenal, Gerrard (Liverpool) dan Scholes (Manchester United).

Steven Gerrard dan Paul Scholes

Steven Gerrard dan Paul Scholes

Scholes dan Gerrard. (c) afp

“Saya akan sangat senang sekali untuk bermain di klub yang sama dengannya, dan saya juga ingin bermain dalam satu klub bersama Scholes dan Gerrard,” seru Henry.