oleh

Thibaut Courtois Masuk Target Belanja Pemain PSG

Los Blancos mungkin tidak mengalami musim 2022/2023 dengan baik. Namun, penampilan Thibaut Courtois sepanjang musim tersebut adalah kisah yang berbeda.

Pemain asal Belgia tersebut telah menjadi salah satu penjaga gawang terbaik di dunia saat ini. Dia tak tergantikan dari posisi starter di bawah mistar Real Madrid pada musim ini.

Namun demikian, Luis Enrique siap mencoba keberuntungannya. Pelatih asal Spanyol itu berharap bisa meyakinkan Courtois bergabung dengan tim barunya, PSG.

Menurut klaim dari Defensa Central, Luis Enrique menginginkan seorang penjaga gawang yang bisa memberikan persaingan kepada Gianluigi Donnarumma.

Sebelumnya, nama-nama kiper veteran seperti David De Gea dan Hugo Lloris muncul. Namun, Enrique bermimpi untuk merekrut salah satu kiper terbaik di dunia.

Pada usia 31 tahun, Courtois pada dasarnya sedang berada di puncak karirnya sebagai penjaga gawang. Oleh karena itu, dia tidak diharapkan untuk meninggalkan Santiago Bernabeu.

Madrid diperkirakan tidak akan menyukai hal ini. Namun, PSG memiliki kekuatan finansial yang mampu menggoda siapa pun untuk melepas pemain bintangnya.

Seperti yang terjadi pada bursa transfer musim panas 2022 lalu, Madrid tiba-tiba kehilangan Casemiro ke Manchester United. Sang gelandang asal Brasil menginginkan tantangan baru di Old Trafford. Jadi, hal yang sama bukan tidak mungkin terjadi pada Courtois.