oleh

The Toffees mengecam rendahnya proposal Red Devils untuk Fellaini & Baines

Marouane Fellaini
Marouane Fellaini

news7up.com – Everton bereaksi keras menyikapi tawaran Manchester United buat dua bintang mereka, gelandang Marouane Fellaini dan bek kiri Leighton Baines.

Duo tersebut hendak diboyong manajer David Moyes, notabene eks manajer The Toffees, ke Old Trafford, namun proposal yang dilayangkan Setan Merah terlalu kecil dan dianggap sebuah penghinaan oleh kubu Goodison Park.

“Everton dapat mengonfirmasikan bahwa klub telah mendapatkan tawaran-tawaran dari Manchester United untuk kedua pemain. Tawaran-tawaran tersebut langsung ditolak karena terlalu rendah dan menghina,” demikian rilis di laman resmi Everton.

“Klub sebelumnya tak mengungkapkan detail ini kepada publik karena vital untuk memastikan persiapan Roberto Martinez menghadapi laga pembuka Liga Primer Inggris tak terganggu dalam cara apa pun.”

Everton, yang akhir pekan lalu bermain imbang 2-2 dengan tuan rumah Norwich City, memang dikenal teguh soal banderol penggawa penting mereka. Salah satu contohnya adalah Manchester City harus merogoh kocek sedalam £22 juta untuk mengakusisi Joleon Lescott pada 2009 silam.(clo)