oleh

The Blues resmi mengikat Filipe Luis

Chelsea telah merampungkan proses transfer bek sayap asal Brasil, Filipe Luis dari Atletico Madrid dengan durasi kontrak tiga musim.

Filipe Luis akan mengenakan jersey No.5 dan menempati lubang yang ditinggalkan Ashley Cole, yang hengkang dari Stamford Bridge dengan bebas transfer dan memilih bergabung ke AS Roma.

“Ini merupakan mimpi yang jadi kenyataan. Kini saya memiliki kesempatan untuk bermain bersama Chelsea, dan juga di Liga Primer Inggris,” ujar pemain 28 tahun tersebut.

“Saya sangat senang dan tak sabar untuk memulai debut dan tentunya memberikan semua yang terbaik di perjalanan musim mendatang.”

Eks penggawa Deportivo La Coruna itu telah memenangi empat gelar dalam kariernya di Atletico Madrid, musim lalu menjadi penampilan maksimalnya saat mengantarkan Los Rojiblancos memenangi gelar La Liga dan melangkah ke partai puncak Liga Champions.

Luis menjadi pemain Atletico ketiga yang bergabung ke skuat The Blues, setelah Diego Costa sebelumnya menuntaskan transfer sebesar £35 juta dan Thibaut Courtois yang kembali setelah menghabiskan masa peminjaman selama dua musim di Spanyol.