by

Takumi Minamino bakal menjadi tambahan yang bagus untuk Liverpool Sambut Joe Gomez

Bek Liverpool, Joe Gomez menyambut gembira kehadiran Takumi Minamino di timnya. Ia menilai sang winger bakal menjadi tambahan yang bagus untuk timnya.

Di musim dingin kemarin, Liverpool melakukan sebuah transfer kilat. Mereka mengamankan jasa Takumi Minamino dari RB Salzburg dengan mahar transfer sebesar 7,25 juta pounds saja.

Winger 25 tahun itu sejauh ini masih dalam proses penyesuaian diri di Liverpool. Ia tercatat sudah empat kali bermain di skuat The Reds sejauh ini.

Gomez mengaku senang melihat pemain Timnas Jepang itu merapat ke timnya. “Dia [Minamino] adalah pribadi yang positif,” beber Gomez kepada Soccer AM.

Gomez menyebut bahwa Minamino memiliki aura yang positif dalam dirinya. Itu membuat timnya bermain dengan lebih baik saat ia tampil di skuat The Reds.

“Dia memiliki aura yang bagus dalam dirinya. Sejujurnya, kami sudah mengetahui dirinya saat duel kami melawannya [di Liga CHampions].”

“Kami tahu apa dampak yang bisa ia berikan di tim ini. Ketika ia datang ke Anfield, ia bermain dengan baik dan memberikan dampak yang bagus dalam tim ini.”

Gomez juga menilai Minamino tidak mengalami kesulitan untuk beradaptasi dengan skuat Liverpool. Untuk itu ia langsung berkontribusi besar bagi timnya.

“Dia memiliki hasrat untuk membantu menekan lawan dan juga beradaptasi dengan cepat dengan gaya bermain kami.”

“Pelatih ingin kami bermain dengan sebuah cara bermain yang khusus, dan ia memiliki ketangguhan untuk itu. Dia selalu ingin membantu kami menekan lawan, dan ia sudah menjadi rekrutan yang bagus bagi kami.” ujarnya.

Liverpool sendiri saat ini masih kokoh berada di puncak klasemen Premier League.

Mereka mengoleksi total 73 poin, unggul 22 poin dari Manchester City yang berada di peringkat kedua.