oleh

Striker West Ham, Andy Carroll Bidik Tempat di Euro 2016

news7up.com – Striker West Ham Andy Carroll bermimpi kemuliaan Piala FA, atas empat finish dan recall Inggris pada waktunya untuk Euro 2016.
Sebuah tempat Liga Champions dan perjalanan ke Wembley bisa berada di kartu – sesuatu yang akan telah dijamin telah Anthony Martial tidak dibatalkan keluar menakjubkan Dimitri Payet tendangan bebas untuk mengambil Minggu Piala FA perempat final dengan Manchester United untuk replay.
Roy Hodgson berada di Old Trafford untuk imbang 1-1 sebagai Carroll terkesan pada start pertamanya sejak Januari – layar ia berharap tertangkap mata manajer Inggris.
Saya memiliki tiga hal untuk tujuan (untuk) dengan klub mendorong empat, Piala FA akhir dan membuat skuad Inggris.
Saya tidak ingin cedera sekarang, itu akan menjadi hal terburuk. Aku tidak tahu mengapa (kemunduran) terjadi, itu hanya tidak. Ini menjengkelkan, benar-benar.
Sudah sulit, saya telah terluka banyak. run saya di samping belum kontinyu, tapi masih mimpi untuk bermain untuk negara saya. Ini sesuatu yang ingin saya lakukan dan saya tidak akan pernah menyerah pada itu.
Saya memiliki kenangan besar Euro 2012 dan akan senang untuk berada di sana lagi.
cinta saya untuk negara saya tidak pernah akan pergi. Mudah-mudahan, saya akan tetap fit, terus bermain, mencetak gol dan saya akan mendapatkan kesempatan untuk pergi.
– ANDY CARROLL