oleh

Striker Juventus Paul Pogba Yakin Juara Bersama Massimiliano Allegri

www.news7up.com – Kehadiran Massimiliano Allegri sebagai pengganti Antonio Conte di Juventus sempat membuat banyak pihak mengerutkan dahi, bahkan sejumlah tifosi melakukan protes di awal kedatangan eks AC Milan.

Bukan tanpa alasan Allegri diragukan dapat mempertahankan kejayaan I Bianconeri, karena kariernya bersama I Rossoneri tak begitu mulus. Dia bahkan baru didepak Milan di pertengahan musim lantaran tak mampu mengangkat prestasi tim, sebaliknya Conte dianggap sebagai otak revolusi Si Nyonya Tua yang jadi kampiun Serie A dalam tiga musim beruntun.

Namun, Paul Pogba menyatakan keyakinannya kepada Allegri dan optimistis mereka dapat mempertahankan Serie A musim ini.

“Kami masih ingin memenangkan Scudetto. Akan lebih sulit musim ini karena kami menang tiga kali beruntun dan sekarang tim lain tak akan membiarkan kami menang lagi,” ucap Pogba kepada reporter.

“Ini akan lebih sulit dan Anda harus menunjukkan kepada semua orang bahwa kami bisa menang lagi, dengan pelatih lain. Saya tidak takut, kami tidak bisa takut terhadap tim mana pun, kami Juventus dan tahu apa yang dapat kami lakukan.

“Allegri sudah sukses, tim memiliki keyakinan besar terhadapnya, juga teman-teman dan presiden. Kami senang bekerja dengannya. Untuk saat ini kami menjalani performa yang sama seperti sebelumnya, kami bekerja dengan penguasaan bola. Ini sangat mirip,” lanjut pemain asal Prancis.

“Ketika Anda bermain selama tiga tahun dengan pola dan Anda menang, beberapa hal tak seharusnya Anda ubah telalu banyak. Anda hanya perlu mempertahankan beberapa hal dan meningkatkan lainnya. Dan itulah yang pelatih berusaha lakukan.”