oleh

Steven Gerrard siap tampilkan permainan terbaik di Piala Dunia 2014

Kapten tim nasional Inggris Steven Gerrard mengakui bila dirinya bertekad untuk membuat negaranya bangga di ajang Piala Dunia 2014 mendatang.

The Three Lions memastikan diri lolos ke turnamen empat tahunan tersebut usai finis sebagai juara grup, dan Gerrard meyakini bahwa tantangannya kini adalah melewati babak perempat-final.

“Impiannya adalah pulang dari turnamen itu dan semua orang di negara ini merasa bangga atas tim nasional,” ujar Gerrard kepada Daily Mail.

“Untuk disanjung di negara sendiri akan menjadi hal yang luar biasa. Namun hal tersebut hanya akan terjadi jika kami bisa melewati babak perempat-final.

“Bagi saya ambisinya adalah seperti ini: ‘Bisakah saya membantu tim ini untuk melewati babak perempat-final? Saya bahkan belum berpikir mengenai apa yang akan saya lakukan setelah turnamen itu. Ini semua adalah tentang menikmati Piala Dunia.’

“Nantinya ajang tersebut akan menjadi sebuah pengalaman. Saya benar-benar senang karena bisa membawa tim ini lolos ke sana, jadi ini adalah pencapaian hebat. Namun kini, perhatiannya beralih ke: Apa yang bisa kami lakukan di sana?” Tanya Gerrard.