Berita Sepak Bola Terpercaya

Spanyol Digilas Belanda, Iker Casillas Pasang Badan

Iker Casillas mengaku dirinya pantas disalahkan atas kekalahan komprehensif yang diderita Spanyol di tangan Belanda dalam laga pembuka Grup B Piala Dunia tadi malam.

Sebagaimana diketahui, Tim Matador dilindas 5-1 oleh Oranje walaupun sempat memimpin duluan melalui eksekusi penalti Xabi Alonso.

Adapun Casillas sendiri memang bertanggung jawab sekurangnya dalam dua dari lima gol yang bersarang di dalam gawangnya, yaitu saat ia keliru mengantisipasi tendangan bebas Wesley Sneijder untuk gol Stefan de Vrij, juga waktu salah mengontrol sebuah backpass hingga memudahkan Robin van Persie menceploskan si kulit bulat.

“Saatnya diam, berefleksi dan memikirkan tentang laga berikut menghadapi Cili sebagai partai final,” ungkap kiper Real Madrid itu dikutip Marca.

“Kami meminta maaf, dan sayalah yang berada di baris terdepan. Fans harus memberikan kritikan yang datang ke arah kami dan segera melupakan apa yang terjadi.”

“Saya tampil di bawah standar dan saya mengakui itu. Kami kurang beruntung, dimulai dengan saya. Sekarang kami hanya memikirkan tentang laga berikutnya.”

“Saya harus menanggung kesalahan ini. Saya cukup matang untuk menerima segala kritikan. Kami harus membenahi diri.”

Exit mobile version