oleh

Spanduk Raksasa Disiapkan Untuk Dukung Timnas Indonesia U-19

www.terminalscore.com – Segala bentuk dukungan terus mengalir deras untuk mengiringi perjuangan timnas Indonesia U-19 yang akan berlaga di Piala Asia U-19 2014 di Myanmar, 9-23 Oktober 2014. Salah satunya, spanduk raksasa berukuran 16 meter x 4 meter pun disiapkan guna membakar motivasi para penggawa tim Garuda Jayaselama turnamen itu.

Spanduk raksasa itu diprakarsai oleh Clear melalui program gerakan Ayo! Indonesia Bisa. “Melihat pentingnya turnamen ini serta besarnya aliran dukungan dan harapan dari masyarakat Indonesia, CLEAR ingin agar dukungan tersebut dapat dirasakan langsung oleh timnas Indonesia U-19. Maka, CLEAR mewujudkan dukungan itu dalam sebuah spanduk foto raksasa berukuran 16m x 4m yang memuat foto para pendukung setia sepakbola Indonesia,” kata Johan Lie, senior brand manager CLEAR, saat penggalangan dukungan untuk Timnas Indonesia U-19 di Senayan, Jakarta, Kamis (9/10).

Nantinya, spanduk foto raksasa itu akan dibentangkan di Indonesia dan Myanmar selama berlangsungnya Piala Asia U-19 2014. Pelatih Indonesia U-19, Indra Sjafri, mengatakan dukungan ini berpengaruh besar bagi para pemainnya yang akan berjuang di setiap laga.

“Kami menjadi lebih termotivasi. Kami berjanji akan berjuang habis-habisan untuk mengharumkan nama Indonesia di kancah internasional,” ujar Indra.

“Target utama pasti menjadi juara. Tahun lalu kami merebut gelar juara Piala AFF di negeri sendiri. Kini tantangan makin besar, tapi kami tetap optimistis. Walaupun tidak main di kandang sendiri, dukungan dari Indonesia diterbangkan ke Myanmar oleh CLEAR dan itu dapat membuat kami terus semangat berjuang,” tambah pelatih berusia 51 tahun itu.

Selain melakukan dukungan dengan spanduk foto raksasa, CLEAR juga akan menerbangkan sepuluh suporter terpilih untuk menyaksikan dan mendukung langsung tim Garuda Jaya di Myanmar.