oleh

🔥 Sinisa Mihajlovic Bakal Bawa AC Milan Saingi Juventus

www.news7up.com – Presiden AC Milan Silvio Berlusconi optimistis dengan kapabilitas pelatih anyar Sinisa Mihajlovic untuk membawa klub kembali bersaing dengan Juventus di papan atas Serie A Italia.

Pertengahan Juni lalu, Mihajlovic ditunjuk sebagai suksesor Filippo Inzaghi yang hanya sanggup mengantarRossoneri finis di peringkat sepuluh Serie A musim lalu. Berlusconi menyebut penunjukan eks pelatih Sampdoria itu sudah ia pertimbangkan masak-masak.

“Setelah mempertimbangkan banyak opsi, termasuk dari luar negeri, kami sudah yakin bahwa dia adalah pilihan terbaik untuk pekerjaan ini,” tutur Berlusconi.

“Dia punya karakter hebat yang terlihat dari kinerjanya di Sampdoria musim lalu. Dia memahami sepakbola dan merupakan sosok pemimpin. Dia juga mampu mempelajari lawannya secara saksama.”

“Kami bisa berkompetisi meraih scudetto. Kami sudah memiliki dasar yang kuat. Dengan dipimpin Mihajlovic dan skuat yang ada saat ini, kami bisa meraih kejayaan kembali. Mihajlovic punya semua kualitas untuk berkompetisi dengan Juventus di papan atas,” serunya.