oleh

Siapa Xavi Simons? Calon Pengganti Mbappe di PSG

Katanya, Barcelona lagi tertarik sama wonderkid PSG, Xavi Simons. Dia sebenernya dulu alumni akademi La Masia, tapi pergi ke Paris tahun 2019 dan nggak balik lagi.

Nggak cuma Barcelona, juara Inggris, Manchester City juga pengen banget dapetin Xavi Simons. Kabarnya, kedua klub ini siap bayar 40 juta euro buat beli dia musim panas 2024 nanti.

Si pemain muda Belanda ini sekarang lagi dipinjemin ke PSV Eindhoven, dan sekarang main bareng RB Leipzig. Dia keren banget, bahkan di Timnas Belanda juga jago. Barca pengen banget bawa dia balik musim depan.

Tapi sayangnya, dia nggak mau balik ke Barcelona karena dia milih pergi ke PSG tahun 2019 dan dia berkembang pesat banget di sana sampe masuk tim utama.

Sekarang dia lagi dipinjemin ke RB Leipzig, Xavi Simons terus tampil keren, udah cetak tiga gol dan empat assist dalam tujuh pertandingan Bundesliga.

Kabar terbaru dari SPORT via Barca Universal, Barcelona dan Manchester City sama-sama tertarik sama penampilan Simons dan pengen dapetin dia.

RB Leipzig juga impressed sama pemain ajaib berusia 20 tahun ini dan udah deketin PSG buat minta perpanjang masa tinggalnya di Jerman.

Simons itu pemain serba bisa, bisa main di mana aja di depan lapangan. Meskipun sejauh ini dia lebih sering main sebagai pemain sayap kanan di Leipzig.

Sejak dia pergi dari Barcelona empat tahun lalu, rumor kepulangannya nggak pernah berhenti dan sekarang pertumbuhannya lagi bikin Barcelona tertarik sama dia.