oleh

Siapa WAGs Terseksi Di Piala Eropa 2016?

news7up.com – Kehadiran para istri dan kekasih (WAGs) dari para pemain yang berlaga di Prancis dalam turnamen Piala Eropa 2016 diyakini juga tak kalah heboh untuk disoroti, karena WAGs umumnya berparas cantik lagi pula sexy. Siapa WAGs terseksi menurut Anda?

Piala Eropa 2016 bukan hanya akan menyajikan berbagai pertandingan sepakbola sebagai  sorotan, tetapi juga akan menjadi ajang bagi para istri dan kekasih (WAGs) dari para pemain yang akan berlaga di lapangan.

WAGSs akan menyemarakkan tribun penonton untuk memberikan dukungan kepada suami dan kekasih mereka.

Kira-kira istri atau kekasih siapakah yang paling sexy?

Dari Liga Premier Inggris saja ada beberapa nama yang juga akan menyemarakkan tribun penonton di Piala Eropa 2016 ini.

Siapa saja dan istri atau kekasih siapa sajakah mereka?

Dari klub Manchester United ada Sam Cooke yang merupakan kekasih dari pemain bertahan tim nasional Inggris Chris Smalling.

Demikian juga dari klub satu kota, Manchester City yaitu istri dari pemain Prancis, Bacary Sagna, Ludivine .

Sementara penjaga gawang Manchester City Joe Hart juga akan membawa serta istrinya yang jelita Kimberly Crew.

Edurne Garcia juga tak mau ketinggalan. Sebagai tambatan hati David De Gea, penjaga gawang Spanyol yang membela Manchester United akan ikut serta dalam barisan penonton di Prancis.

Striker Tottenham dan Inggris, Harry Kane juga akan didukung oleh kekasih hatinya, Kate Goodland yang telah dipacarinya sejak lama itu.

Di tim Inggris tentu saja kita tidak bisa melewatkan kapten Wayne Rooney dan sang istri Coleen, yang merupakan salah satu ‘skuad WAGs’  tim Inggris terlama, karena Coleen sudah ada di skuad itu saat Victoria Beckham dan Alex Curran Gerrard ada di barisan itu mendukung David Beckham dan Steven Gerrard.