by

Sergio Aguero Akan Gantikan Diego Costa di Chelsea

Chelsea mengincar Sergio Aguero pada bursa transfer pemain musim panas 2017. Seperti dirilis Mirror, Sabtu (4/2/2017), langkah Chelsea tersebut sebagai antisipasi jika Diego Costa pindah ke China. bacajuga:Baca Juga](2845467 2846337 2846376)

Beberapa pekan terakhir, masa depan Diego Costa di Chelsea mulai menjadi misteri setelah adanya minat dari klub asal Liga Super China. Tawaran menggiurkan tersebut sempat membuat Diego Costa bingung.

Sikap Diego Costa membuat Manajer Chelsea, Antonio Conte geram hingga akhirnya berseteru dengan sang pemain. Bahkan, Conte sempat membekukan pemain asal Spanyol itu dari skuat Chelsea.

Situasi tersebut membuat Conte khawatir. Manajer berkebangsaan Italia ini mulai mencari pengganti Diego Costa jika sang pemain memutuskan hengkang pada akhir musim.

Ada beberapa kandidat, namun yang paling diburu Conte adalah Sergio Aguero. Ia dianggap sebagai pengganti ideal Diego Costa di lini depan. Apalagi masa depan pemain asal Argentina itu mulai menjadi tanda tanya setelah kehadiran Gabriel Jesus.

Pada laga terakhir Manchester City, Aguero harus memulai laga dari bangku cadangan karena manajer Pep Guardiola lebih memilih Gabriel Jesus. Berlatar itulah, Chelsea punya potensi menggaet Sergio Aguero agar kehilangan Diego Costa tak terlalu berpengaruh besar.

Namun, Chelsea tak sendiri dalam perburuan Sergio Aguero. Inter Milan dan Real Madrid memiliki minat yang sama terhadap sosok yang sudah mengoleksi 154 gol bersama Manchester City tersebut.