by

Sepak Bola Libur, Pemain Manchester City Kyle Walker Malah Undang PSK

Manchester – Manchester City akan melakukan penyelidikan disiplin terkait sikap pemainnya Kyle Walker. Sebelumnya, muncul laporan Walker melanggar aturan karantina setelah mengadakan pesta dengan dua pekerja seks, padahal Inggris tengah lockdown karena pandemi virus corona Covid-19.

Seperti dilansir Sun, Minggu (5/4/2020), pemain Manchester City itu dan seorang teman membayar 2.200 pounds menyewa Louise McNamara dan seorang wanita Brasil berusia 24 tahun untuk mengunjungi rumahnya Selasa lalu.

Seorang juru bicara City mengatakan: “Manchester City mengetahui sebuah cerita di sebuah surat kabar tabloid mengenai kehidupan pribadi Kyle Walker sehubungan dengan pelanggaran kuncian Inggris dan aturan jarak sosial.

“Pesepakbola adalah panutan global dan staf dan pemain kami telah bekerja untuk mendukung upaya luar biasa dari NHS dan pekerja kunci lainnya dalam memerangi dampak virus corona Covid-19, dengan cara apa pun yang kami bisa.”

“Tindakan Kyle dalam hal ini telah secara langsung bertentangan dengan upaya ini. Kami kecewa mendengar tuduhan itu, perhatikan pernyataan cepat dan permintaan maaf Kyle, dan akan melakukan prosedur disiplin internal,” demikian pernyataan dari Manchester City.