oleh

Schalke Siap Melepas Klaas Jan Huntelaar ke Arsenal

www.news7up.com – Keinginan Arsenal mendapatkan tanda tangan Klaas Jan Huntelaar bak gayung bersambut. Pihak Schalkebaru-baru ini menyatakan siap mendengarkan tawaran dari mana pun yang masuk untuk sang striker.

Lebih lanjut, klub Bundesliga ini telah bersedia menguangkan sang pemain pada bursa transfer terdekat, Januari mendatang.

The Daily Express mengklaim, Schalke mematok harga pemain Belanda itu di kisaran £3 juta dan Arsenal tidak akan sendirian dalam usahanya menggaet si penyerang. Klub-klub seperti Tottenham dan Liverpool diam-diam kepincut dengan pemain 31 tahun ini.

Huntelaar pernah menjadi target Arsenal kala bursa transfer musim panas lalu digelar. Meski akhirnya gagal, kini sang pemain mulai membuka diri untuk merasakan berkancah di Inggris, setelah sebelumnya sudah pernah merasakan petualangan di Serie A Italia [AC Milan] dan Spanyol [Real Madrid].

“Itu sungguh liga yang menarik [EPL], dan Anda tidak pernah tahu apa yang akan terjadi di hari yang akan datang,” papar Huntelaar.

“Saat ini pikiran saya tertuju pada Schalke. Saya terikat kontrak sampai akhir musim ini, mungkin akan berbicara suatu hari nanti.”