oleh

Schalke Belum Dapat Tawaran dari Liverpool untuk Papadopoulos

AFP/JOHANNES EISELEBeritabola.com Schalke – Liverpool tengah dikait-kaitkan dengan bek muda Schalke 04 asal Yunani, Kyriakos Papadopoulos. Tetapi kubu Schalke menyatakan belum mendapatkan penawaran resmi dari Liverpool.

Papadopoulos disebut-sebut sebagai pilihan pertama Manajer Liverpool Brendan Rodgers untuk mengantisipasi kans hijrahnya Martin Skrtel yang kini sedang dibidik oleh Napoli.

Liverpool dilaporkan siap mengajukan 13 juta poundsterling untuk meminang bek berusia 21 tahun itu, sementara laporan lain menyatakan bahwa Papadopoulos sudah menuju Anfield.

Namun demikian, Manajer Umum Schalke Horst Heldt justru menyatakan bahwa belum ada kontak resmi dari ‘Si Merah’ mengenai Papadopoulos.

“Tidak ada kebenaran dalam rumor-rumor tersebut. Belum ada penawaran yang diberikan untuk mendapatkan jasa Kyriakos Papadopoulos, tidak dari Liverpool atau dari klub lainnya,” kata Heldt kepada Reviersport dan dikutip Sky Sports.

“Jika kami menerima sebuah penawaran transfer secara resmi untuk Papadopoulos, kami akan duduk dan mendiskusikan itu dengannya,” tegasnya.

Mengawali kariernya di Olympiacos, Papadopoulos hijrah ke Jerman dan memperkuat Schalke pada usia 18 tahun di tahun 2010. Tiga musim sudah ia merumput bersama The Royal Blues dengan 92 kali penampilan di berbagai ajang dan tujuh gol.
(dtc/raw) Sumber: detiksport