oleh

Samuel Umtiti Jadi Pemain Dengan Akurasi Terbaik di Piala Eropa 2016

Samuel Umtiti menjadi pemain pertama yang mencatat rekor akurasi umpan tertinggi.

news7up.com – Timnas Prancis menutup perempatfinal Piala Eropa 2016 dengan manis. Les Bleus –julukan Timnas Prancis- melaju ke semifinal Piala Eropa 2016 setelah mengalahkan Timnas Islandia 5-2 pada Senin (4/7/2016) dini hari tadi WIB.

Bermain didepan publiknya sendiri, Prancis berhasil tampil agresif sejak laga dimulai. Tidak tanggung-tanggung empat gol tercipta pada interval pertama.

Penampilan impresif juga ditunjukkan oleh bek muda Timnas Prancis, Samuel Umtiti. Laga Prancis kontra Islandia menjadi pertandingan pertama Umtiti di Piala Eropa 2016. Kendati demikian, ia berhasil tampil baik di lini belakang Prancis.

Seperti dikutip dari akun Twitter @OptaJohan, Umtiti berhasil membuktikan diri sebagai pemain berakurasi tinggi. Seluruh operan yang dilontarkannya pada babak pertama laga Prancis kontra Islandia tercatat tepat pada sasaran.

“100%- Samuel Umtiti adalah satu-satunya pemain Timnas Prancis yang pada babak pertama berhasil melontarkan operan dengan akurat,” tulis akun Twitter @OptaJohan.