by

Saingi Barcelona, Inter Milan Ingin Rekrut Gelandang Tottenham Hotspur Tanguy Ndombele

Raksasa Serie A, Inter Milan dikabarkan tertarik merekrut gelandang Tottenham Hotspur, Tanguy Ndombele pada jendela transfer musim panas ini.

Ndombele bergabung dengan Spurs pada musim panas tahun lalu ketika digaet dari Lyon dengan biaya 63 juta poundsterling, rekor pembelian termahal klub.

Namun, Ndombele mengalami musim yang jauh dari kata memuaskan, terutama semenjak kedatangan Jose Mourinho di kursi manajer.

Situasi tidak mengenakkan tengah dialami Ndombele di Spurs, karena ia tak masuk dalam rencana manajer Jose Mourinho, terutama setelah kompetisi kembali bergulir.

Ndombele tercatat hanya dimainkan selama 19 menit sejak kompetisi kembali bergulir. Bisa dibilang ia tengah dibekukan Mourinho dari tim utama.

Situasi ini kabarnya coba dimanfaatkan oleh Inter. Dilansir Sky Sport Italia, Inter kabarnya untuk pertama kali menghubungi kubu Tottenham perihal rencana mereka menggaet Ndombele.

Inter tidak sendirian dalam mengejar tanda tangan Ndombele. Mereka harus bersaing dengan Barcelona yang juga menginginkan gelandang 23 tahun tersebut.

Barcelona sudah kepincut dengan Ndombele sejak gelandang 23 tahun itu masih memperkuat Lyon. Barca pun siap menampung sang pemain andai dilepas Spurs.

Meski demikian, Barcelona hanya bersedia menampung Ndombele jika Spurs mau menerima skema tukar tambah pemain. Sejumlah nama siap diberikan Barca pada The Lilywhites sebagai gantinya.