oleh

Sabreena Dressler, Cantik dan Jago Bermain Bola

Cantik Indonesia – Sepak bola biasanya identik dengan dengan pria, namun kali ini justru berbeda dengan kehadiran sang bintang Persija Putri yang dijamin bakal mampu membuat siapapun melayang karena keseksiannya.

Salah satu pemain dari tim Macan Kemayoran ini bernama Sabreena Dressler. Sabreena kini menjadi konsumsi publik usai beberapa foto penampilannya viral ketika berlaga di kejuaraan Liga 1 Putri 2019.

Sudah berparas cantik, punya otak cemerlang, mahir memainkan si kulit bundar, itu adalah sedikit dari pesona yang akhirnya membuatnya banyak dibicarakan pecinta bola di Tanah Air.

Para penonton sendiri terpikat dengan kelihaiannya mempermainkan si bola bundar. Terbukti berkat jerih payahnya, Persija Putri mampu menang tiga kali dan satu kali seri dalam empat pertandingan terakhir.

Sabreena sendiri rupanya tidak hanya berprofesi sebagai seorang pemain sepak bola saja. Pasalnya wanita asal Jakarta ini juga menggeluti profesi sebagai seorang Youtuber.

Melalui kanal pribadinya, The Dresslers, Sabreena kerap membagikan aktivitas berupa video dirinya bersama saudari-saudarinya. Beberapa video yang diunggahnya sendiri lebih banyak menampilkan aktivitas ketika berada di Australia.

Penasaran seperti apa kecantikan Sabreena yang membuat banyak orang mengagumi dan mengidolakannya? Berikut kami merangkum potret cantik wanita yang baru saja merayakan ulang tahun yang ke-18 ini.