oleh

RUNGKAD Jadwal, Hasil dan Link Live Siaran Langsung Roma vs Frosinone 02 Okt

Roma akan mencoba bangkit setelah kekalahan besar 4-1 dari Genoa ketika mereka melawan Frosinone di babak 7 Serie A. Roma memulai musim dengan lambat dan berada di peringkat 16 klasemen, hanya dua poin di atas zona degradasi. Namun, mereka yakin bisa mengalahkan Frosinone di Stadio Olimpico yang penuh sesak.

Roma sedang menunggu semangat untuk memperbaiki musim Serie A mereka setelah awal yang buruk di bawah pelatihan Jose Mourinho. Sebelum pertandingan kandang mereka melawan Frosinone akhir pekan ini, Roma hanya memenangkan satu dari tiga pertandingan kandang mereka di liga musim ini, yaitu kemenangan 7-0 atas Empoli di ibu kota Italia.

Dengan Mourinho di bawah tekanan, dan Frosinone senang bisa bertahan dan mendapatkan hasil imbang, ini bisa menjadi hari yang mengecewakan bagi Roma.

Roma kesulitan di kandang sendiri, selain kekalahan dari Empoli, mereka juga mengalami masalah dalam mencetak gol, dengan hanya tiga gol dalam dua pertandingan kandang mereka.

Di sisi lain, Frosinone hanya mencetak satu gol dalam pertandingan tandang di Serie A musim ini, dengan kedua pertandingan berakhir dengan jumlah gol di bawah 2,5 dan rata-rata kebobolan 0,5 gol.

Prediksi skor untuk pertandingan Liga Italia antara Roma dan Frosinone pada tanggal 2 Oktober.