oleh

Roberto Soldado Bertekad Bawa Tottenham Hotspur Ke Liga Champions

 
Setelah resmi bergabung, Roberto Soldado langsung mencanangkan target untuk mengantar Tottenham Hotspur menembus empat besar klasemen akhir Liga Primer Inggris 2013/14.

Musim lalu The Lilywhites kalah tipis dari rival sewilayah, Arsenal, dalam perebutan posisi yang membuahkan tiket ke pentas Liga Champions tersebut.

Soldado, yang menjadi rekrutan termahal Spurs dengan harga €30 juta dari Valencia, merasa tim barunya pantas berada di kancah termasyhur antarklub Eropa itu dan bertekad membantu mereka berpartisipasi di sana lewat kontribusi nyata berupa gol.

“Saya sangat terhormat dapat berada di klub ini, mengenakan seragam yang memiliki banyak sejarah ini. Saya berharap dapat mencetak banyak gol untuk membayar kebaikan klub dengan mendatangkan saya,” ucap striker berjulukan Soldagol ini di laman resmi Tottenham.

“Spurs adalah klub luar biasa dan sebuah klub yang pantas berada di Liga Champions. Saya tahu itu adalah kompetisi yang sulit dan kami harus bekerja dan bermain di level yang sesuai untuk mencapai ke sana dan saya akan melakukan yang terbaik untuk tim.”

“Saya telah bergabung dengan sebuah klub hebat dengan banyak pemain luar biasa. Sebagai kelompok, termasuk para pemain baru, kami berusaha berkembang dan target kami adalah membawa Spurs ke tempat yang seharusnya.”

“Saya datang ke sini sebagai striker untuk mencetak gol-gol. Saya selalu berusaha mencapai lebih banyak gol di musim berikutnya, jadi itulah target saya, untuk mencetak sebanyak mungkin gol bagi Spurs musim depan,” tandas Soldado.