oleh

Ricuh, Laga Argentina Vs Maroko di Olimpiade Sempat Dihentikan

Pertandingan sepak bola pembuka Olimpiade Paris 2024 antara Argentina vs Maroko dimenangkan oleh Maroko dengan skor akhir 2-1. Pertandingan ini diwarnai dengan kericuhan penonton hingga harus menunda jalannya pertandingan selama lebih dari satu jam.

Maroko berhasil unggul 2-0 melawan Argentina, namun kemudian Argentina berhasil mencetak gol balasan sehingga skor menjadi 2-1. Kericuhan terjadi setelah gol penyeimbang oleh Cristian Medina pada menit ke-16 dari waktu tambahan 15 menit.

Kericuhan ini disebabkan oleh reaksi para penonton dan penggemar Maroko terhadap gol yang dicetak oleh Medina. Pemain Argentina dilempari dengan cangkir, botol, dan flare oleh para penonton Maroko.

Pertandingan terpaksa dihentikan dan pemain meninggalkan lapangan pada pukul 16:05 waktu setempat. Mereka kembali ke lapangan untuk pemanasan pada pukul 17:45 dan pertandingan dilanjutkan pada pukul 18:00.

Setelah kericuhan, semua penonton diminta untuk meninggalkan stadion. Tidak ada kejelasan apakah pertandingan telah dianggap selesai atau belum, tetapi kemudian diumumkan bahwa tiga menit terakhir akan dimainkan secara tertutup di stadion kosong tanpa penonton.

Sebelum pertandingan dilanjutkan, gol yang dicetak oleh Medina dibatalkan setelah keputusan VAR menunjukkan bahwa seorang pemain dalam posisi offside sebelum gol tersebut dicetak.

Pertandingan dilanjutkan selama tiga menit tanpa ada gol tambahan yang dicetak. Dengan demikian, Maroko memenangkan pertandingan dengan skor 2-1 atas Argentina.