oleh

Real Madrid Sepakat Lepas Cristiano Ronaldo

www.news7up.com – Manajemen Real Madrid dikabarkan sudah sepakat untuk melepas Cristiano Ronaldo di bursa transfer musim panas tahun depan.

Manchester United disebut-sebut menjadi klub yang paling berminat untuk mendatangkan sang pemain dari Real dan keinginan tersebut nampaknya mendapat sambutan positif dari pihak manajemen Los Blancos.

El Confidencial melaporkan bahwa presiden Real Madrid, Florentino Perez, sama sekali tidak berniat untuk menjual Ronaldo, yang dianggap sebagai pemain terpenting di klub.

Meski CR7 sempat melontarkan kritik terkait kebijakan belanja klub belum lama ini, hubungan sang pemain dengan presiden masih tetap berlangsung dengan baik.

Namun demikian, laporan yang sama juga menyebutkan bahwa manajemen Madrid percaya bahwa sekarang merupakan saat yang tepat untuk menjual Ronaldo, mengingat Los Blancos tengah dijerat oleh utang yang jumlahnya mencapai 600 juta euro.

Ronaldo merupakan salah satu sosok penting yang menentukan keberhasilan Madrid menjadi juara Liga Champions dan Copa del Rey musim lalu.