oleh

Real Madrid Juga Tertarik Dengan Neymar?

Legenda Real Madrid Roberto Carlos menggoda Neymar untuk merumput di Santiago Bernabeu. Carlos mengatakan sejak lama dia ingin Neymar bermain di Real Madrid.

Neymar bergabung dengan Paris Saint-Germain dari Barcelona pada 2017, tetapi kencang kabarnya dia akan kembali ke Camp Nou dan juga kemungkinan ke Madrid.

Eks bintang Madrid dan Timnas Brasil, Roberto Carlos pun memmbujuk Neymar. Ia ingin mengatakan sejak lama ingin rekan senegaranya itu bermain di Santiago Bernabeu.

“Jika itu terserah saya, [Neymar] sudah ada di sini sejak lama, tetapi hidup tidak seperti yang diinginkan orang,” kata Carlos kepada Fox Sports Radio.

“Para pemain hebat ini selalu harus bermain untuk klub-klub terbaik di dunia. Real Madrid hari ini adalah referensi untuk setiap pemain,” ujarnya.

Roberto Carlos juga menambahkan bahwa bersama Real Madrid peluang untuk merasakan meraih trofi Liga Champions cukup terbuka.

“Apakah kamu ingin memenangkan Liga Champions? Datang ke Real Madrid,” ujarnya seperti dilansir Sportskeeda.

Roberto Carlos telah memenangkan empat gelar LaLiga dan tiga Liga Champions bersama Madrid. Ia juga membantu Brasil meraih trofi Piala Dunia 2002.