by

Real Madrid dan PSG Berebut Riyad Mahrez

Raksasa La Liga, Real Madrid dikabarkan ikut masuk dalam perburuan tanda tangan penyerang sayap Manchester City, Riyad Mahrez.

Hukuman larangan tampil di kompetisi Eropa selama dua musim yang diterima Manchester City membuat sejumlah pemain dikabarkan berniat pergi dari Etihad Stadium.

Salah satu pemain tersebut adalah Mahrez. Pemain internasional Aljazair itu masih akan memutuskan masa depannya pada musim panas nanti.

Dilansir Sportsmole, kabar dari Spanyol menyebut bahwa Real Madrid kepincut untuk memboyong Mahrez ke Santiago Bernabeu ketika jendela transfer bakal dibuka nanti.

Real Madrid terkesan dengan performa yang ditunjukkan Mahrez selama memperkuat Manchester City, meski ia tak selalu menjadi starter reguler.

Mahrez digadang-gadang bisa menjadi pengganti dari Gareth Bale yang hampir pasti akan meninggalkan Real Madrid pada akhir musim ini.

Ambisi Real Madrid merekrut Mahrez tak bakal mudah tercapai karena mereka harus bersaing dengan klub kaya raya Ligue 1, PSG.

PSG diyakini ingin menjadikan Mahrez sebagai calon pengganti andai bintang mereka, Kylian Mbappe benar-benar pindah ke klub lain.

Kubu Manchester City sendiri kabarnya sudah menetapkan harga jual Mahrez di angka 80 juta poundsterling.