oleh

Real Madrid Amati Penyerang Tottenham Son Heung-Min

Sebuah kabar buruk datang bagi Tottenham. Penyerang andalan mereka, Son Heung-Min dilaporkan kini masuk radar transfer Real Madrid.

Dalam tiga musim terakhir, Son bisa dikatakan menjadi ikon baru Tottenham. Pemain asal Korea Selatan itu menjadi salah satu mesin gol andalan The Lillywhites.

Musim ini Son bisa dikatakan berada dalam puncak performanya. Kombinasinya dengan Harry Kane menghasilkan banyak sekali gol untuk Spurs.

Menurut laporan Ekrem Konur, permainan Son ini ternyata diamati Real Madrid. El Real tertarik untuk memboyong sang winger ke Bernabeu.

Menurut laporan tersebut, Zinedine Zidane cukup ngebet untuk mendatangkan Son ke Bernabeu.

Zidane dilaporkan kurang puas dengan performa sektor sayap Madrid musim ini. Ia menilai para winger mereka tidak cukup eksplosif untuk membantu menambah pundi-pundi gol El Real.

itulah mengapa Son dinilai jadi solusi bagi masalah El Real ini, karena ia mampu mencetak banyak gol dan juga banyak assist dan itu bakal jadi aset yang berharga bagi El Real.

Menurut laporan tersebut, Real Madrid kini tengah mengintip celah untuk membajak Son.

Saat ini Son dan manajemen Tottenham tengah mendiskusikan kontrak baru sang winger. Namun sejauh ini belum ada kata sepakat di antara kedua pihak ini.

Madrid berharap bisa memanfaatkan kondisi ini untuk membujuk sang pemain agar pindah ke Spanyol.

Satu dekade terakhir, Real Madrid kerap membajak pemain-pemain terbaik Tottenham.

Sebut saja Luka Modric dan Gareth Bale yang akhirnya jatuh ke pelukan Los Blancos usai tampil ciamik di Tottenham.