oleh

Real Madrid Akan Tukar James Rodriguez Dengan Pierre-Emerick Aubameyang?

Berita Liga Spanyol – Klub La Liga, Real Madrid nampaknya benar-benar serius mengincar tanda tangan Pierre-Emerick Aubameyang. Mereka siap menyertakan James Rodriguez dalam kesepakatan transfer striker Arsenal tersebut.

Dua tahun terakhir, Aubameyang menjadi sosok yang krusial bagi Arsenal. Penyerang Gabon itu berkontribusi banyak sebagai mesin gol andalan tim asal London Utara tersebut.

Beberapa minggu terakhir Aubameyang diberitakan tidak bahagia di Arsenal. Ia disebut tidak mau memperpanjang kontraknya yang habis di tahun 2021 mendatang.

Real Madrid dikabarkan melihat peluang tersebut. El Desmarque mengklaim bahwa tim ibukota Spanyol itu tengah mencoba untuk membajak striker 30 tahun tersebut.

Laporan itu mengklaim bahwa Real Madrid saat ini tengah mengalami kekurangan striker.

Tim asal Ibukota Spanyol itu sangat mengandalkan Karim Benzema yang tengah onfire beberapa bulan terakhir. Namun mereka tidak punya pengganti yang sepadan, setelah Mariano Diaz dan Luka Jovic tidka menunjukkan performa yang apik.

Untuk itu mereka mencari striker yang sudah teruji, dan Aubameyang dinilai bakal cocok untuk menempati posisi tersebut.

Real Madrid menyadari bahwa Arsenal akan enggan melepaskan Aubameyang ke klub manapun. Untuk itu mereka mencoba melakukan barter pemain.

Pemain yang akan mereka tawarkan ke Arsenal adalah James Rodriguez. Playmaker asal Kolombia itu diketahui sudah lama diincar Arsenal.

James sendiri diberitakan hanya berstatus pemain surplus di era Zinedine Zidane. Untuk itu sang pelatih tidak keberatan menukarkannya dengan Aubameyang.