oleh

Razzaa Fachrezi Pemain Bola Indonesia Yang Gabung Rayo Vallecano

Wonderkid timnas Indonesia Razzaa Fachrezi akhirnya mengonfirmasi kepindahan ke klub La Liga Rayo Vallecano. Perwakilan sang pemain mengonfirmasi hal tersebut pada Selasa sore (29/8/2023) WIB. Awalnya, nama Razzaa Fachrezi menjadi perbincangan media pada awal Agustus 2023 kemarin. Saat itu, beredar rumor bahwa pemain berusia 19 tahun itu akan bergabung dengan Rayo Vallecano. Namun setelah itu, kisah Razzaa Fachrezi mulai meredup. Belum ada detail jelas mengenai masa depan timnas U-20 Indonesia dan penyerang Persija Jakarta U-20 tersebut. Profil Razzaa Fachrezi

Teuku Razzaa lahir di Jakarta pada 4 Juni 2024. Usianya masih sembilan belas tahun. Ayahnya adalah Teuku Arlan Perkasa Lukman, Komite Eksekutif (Exco) Komite Olimpiade Indonesia (KOI).
Di Spanyol, Razzaa Fachrezi tidak akan membela tim U-21 Rayo Vallecano yang mengikuti kompetisi kasta kelima Spanyol. Namun, ia juga akan belajar sambil belajar di sana.
Selama dua tahun, Teuku Razzaa menimba ilmu sepak bola di Persija Elite Pro Academy (EPA) setelah meninggalkan tim junior Persikabo pada tahun 1973. Musim lalu ia lebih banyak menghabiskan waktunya bersama Macan Kemayoran U-20.
Teuku Razzaa mulai mendapat kesempatan bergabung dengan timnas U-18 Indonesia pada tahun 2021 ketika pelatih Shin Tae-yong mengundangnya untuk mengikuti pemusatan latihan (TC) pada November tahun yang sama.