Berita Sepak Bola Terpercaya

Raksasa Premier League Liverpool Ikut Dalam Perburuan Striker Juventus Dusan Vlahovic

Raksasa Premier League Liverpool dikabarkan ikut masuk dalam perburuan striker Juventus, Dusan Vlahovic.

Pemain asal Serbia tersebut belum genap dua tahun gabung Juventus. Bianconeri mengalahkan banyak klub elit Eropa untuk mendapatkan tanda tangan Vlahovic.

Sayangnya selama di Turin, penampilan Vlahovic belum sesuai ekspektasi. Ia belum bisa rutin mencetak banyak gol seperti saat masih di Fiorentina.

Masa depannya di Juve pun mulai dipertanyakan. Padahal ia masih terikat kontrak di klub tersebut sampai tahun 2026.

Dusan Vlahovic memang tak rutin mencetak banyak gol di Juventus. Namun pemain 23 tahun itu disebut masih menarik minat sejumlah klub top Eropa.

Ia dikabarkan masuk bidikan bos Arsenal, Mikel Arteta. Rival The Gunners yakni Manchester United juga disebut mengincar Vlahovic.

Ada juga ketertarikan dari Chelsea. Ketiga klub itu memang butuh asupan striker baru untuk musim depan.

Kini ada kabar bahwa satu klub Inggris lainnya juga ikut mengincar Dusan Vlahovic. Klub tersebut adalah Liverpool.

Rumor itu dihembuskan oleh Calciomercatoweb. Liverpool dikabarkan tertarik memboyong Vlahovic pada musim panas 2023 nanti.

Laporan itu juga menyebut Vlahovic tak terlalu bahagia di Juventus. Jadi ia pun disebut berharap bisa pindah dari Turin.

Namun laporan yang sama juga mengklaim bahwa Premier League bukanlah destinasi favorit Vlahovic untuk sekarang ini. Ia disebut lebih tertarik gabung Real Madrid.

Liverpool sendiri sekarang ini sebenarnya sudah punya sejumlah pemain berkualitas di lini serangnya. Mereka masih punya Roberto Firmino.

Selain itu ada Diogo Jota dan Darwin Nunez. Terbaru ada juga Cody Gakpo.

Namun Liverpool akan ditinggal Firmino pada musim panas nanti. Sebab kontraknya di klub tersebut kedaluwarsa dan ia tak ingin memperpanjang masa kerjanya di Anfield.

Exit mobile version