by

Raksasa Premier League Liverpool Bidik Nicolo Barella Dari Inter Milan

Raksasa Premier League Liverpool dikabarkan berniat membajak Nicolo Barella dari Inter Milan.

Liverpool berusaha memperkuat timnya pada musim panas 2022 ini. Mereka sudah mendatangkan Darwin Nunez, Calvin Ramsay, dan Fabio Carvalho.

Liverpool kemudian juga mencoba memperkuat lini tengahnya. Sekarang ini area tersebut memang masih punya banyak pemain. Tapi beberapa pemain di antaranya sudah masuk usia 30 tahun ke atas. Sebut saja Jordan Henderson, Thiago Alcantara, dan James Milner.

Liverpool kemudian dikabarkan mencari gelandang yang masih muda. Pilihan mereka jatuh pada gelandang AS Monaco, Aurelien Tchouameni.

Gelandang asal Prancis itu juga diminati oleh sejumlah tim elit Eropa lainnya. Liverpool sendiri sempat disebut berpeluang besar memenangkan perburuan Tchouameni.

Apalagi Jurgen Klopp juga dikabarkan sudah turun tangan langsung untuk membujuknya pindah ke Liverpool. Akan tetapi pada akhirnya sang gelandang justru memilih pindah ke Real Madrid.

Kegagalan mendatangkan Aurelien Tchouameni itu kemudian disebut membuat Liverpool setop mencari gelandang baru. Kabarnya keputusan itu diambil karena mereka sudah keluar duit banyak untuk merekrut Darwin Nunez.

Selain itu juga karena Liverpool masih punya stok gelandang yang cukup untuk mengarungi kompetisi musim 2022-23 mendatang. Masih ada Naby Keita, Harvey Elliott, Curtis Jones, dan Alex Oxlade-Chamberlain.

Lalu ada juga Fabio Carvalho. Ia adalah gelandang baru yang diangkut dari Fulham.

Namun kini ada kabar baru terkait perburuan gelandang yang dilakukan Liverpool. The Reds dilaporkan mengalihkan bidikannya pada Nicolo Barella.

Kabar ini diklaim oleh Calciomercato. Laporan itu menyebut bahwa Jurgen Klopp ingin agar Liverpool mendatangkan Barella dari Inter Milan, tak peduli berapa pun harganya.

Harga Barella sendiri disebut mencapai sekitar 90 juta euro. Liverpool pun diklaim bakal mencoba menurunkan jumlah tersebut.

Caranya dengan menawarkan satu pemain kepada Inter Milan. Kabarnya Liverpool siap mengorbankan Naby Keita pada Nerrazurri.

Selain Liverpool, Nicolo Barella sebelumnya juga sempat dikaitkan dengan Tottenham. Maklum saja di sana ada Antonio Conte, eks pelatihnya di Inter Milan.

Barella kemudian juga disebut diminati oleh Real Madrid. Demikian juga radar Manchester United.

Namun ia memilih teken kontrak baru di Inter Milan. Sekarang kontraknya itu baru akan kedaluwarsa sampai tahun 2026.