oleh

Raheem Sterling Wajib Dipanggil Ke Piala Dunia 2014

Performa impresif yang ditunjukkan Raheem Sterling musim ini membuat siapapun berdecak kagum. Termasuk full-back Liverpool Glen Johnson yang memberikan dukungan penuh kepada sayap berusia 19 tahun itu untuk bisa mengamankan satu tempat di skuat Inggris yang akan dibawa ke Piala Dunia 2014.

Musim ini, Sterling sudah mencatatkan 32 penampilan di semua ajang dan mencetak enam gol dan dinilai punya peran krusial dalam mengantar The Reds ke puncak klasemen Liga Primer Inggris. Johnson pun tak hanya yakin bahwa Sterling berangkat ke Brasil, tetapi juga memprediksi ia akan menjadi bintang masa depan The Three Lions.

“Segalanya tampak datang di saat yang tepat bagi Raheem. Jika dia terus konsisten seperti sekarang ini, dia sudah pasti akan terlibat di Piala Dunia musim panas ini. Dia adalah pemain berkelas. Ketika dia masuk pertama kali, semua orang bisa melihat betapa bagus dirinya,” ujar Johnson di laman resmi klubnya.

“Saya menjalani debut di usia yang mirip dengan Raheem, tetapi performa saya naik turun sehingga saya seharusnya bisa memiliki caps lebih banyak ketimbang saat ini. Namun, Raheem tidak akan seperti saya dan saya yakin dia akan terus mendapat caps. Saat ini, dia kemungkinan besar akan menjadi nama pertama yang ada dalam daftar pemanggilan [Roy Hodgson],” tutupnya.