oleh

Raheem Sterling Punya Potensi Kelas Dunia

www.news7up.com – Eks striker Liverpool, Michael Owen, melihat adanya potensi istimewa dalam diri seorang Raheem Sterling.

Youngster 19 tahun itu disebutnya sebagai satu dari hanya sedikit pemain dalam skuat tim nasional Inggris yang mempunyai talenta buat menjadi bintang top dunia.

Dengan keberadaan Sterling, Owen merasa peruntungan The Three Lions di ajang internasional dapat bergerak ke arah yang lebih baik.

“Sterling adalah seorang pemain bagus. Saya pikir kalau Anda melihat skuat Inggris selalu ada satu atau dua pemain yang berada di atas yang lainnya, dan dia salah satunya,” ungkap Owen kepada reporter di konvensi SoccerEx di Manchester.

“Ada para superstar dalam tim dan kemudian ada pemain-pemain yang siap dan bisa diandalkan untuk mengisi peran berbeda-beda, tapi saya pikir kita bisa menaruh harapan pada Raheem Sterling untuk menjadi satu dari sedikit pemain yang dapat dibilang berpotensi kelas dunia.”

“Dia bisa membawa kita melaju jauh di turnamen-turnamen di masa datang. Mempertimbangkan usianya, akan sangat menarik memilikinya dalam tim untuk waktu lama.”

Sterling tampil gemilang dengan menyumbangkan sebuah assist saat Inggris mengalahkan tuan rumah Swiss 2-0 pada laga pertama kualifikasi Euro 2016.