oleh

Radamel Falcao Akan Sukses Di Manchester United

www,news7up.com – Mantan penyerang Manchester United Louis Saha meyakini, sosok Radamel Falcao akan meraih sukses bersama tim Setan Merah pada musim ini.



Seperti diketahui, penyerang berusia 28 tahun itu mengamankan kepindahan secara pinjaman selama semusim ke Old Trafford dari AS Monaco pada deadline day kemarin.

 Dan dalam sebuah keterangan, Saha, yang pernah bermain bersama United dari 2004 hingga 2008, menyebut Falcao akan bersinar di klub barunya.

“Kedatangan Falcao adalah hal yang menguntungkan untuk kedua belah pihak, baik itu untuk sang pemain dan juga Manchester United,” demikian Saha kepada Sky Sports.

“Tidak diragukan lagi dia akan meraih sukses di Manchester United. Dia adalah seorang pencetak gol papan atas, seorang striker sibuk yang tahu bagaimana cara menciptakan ruang dan sangat sulit untuk dikawal.

“Dia memiliki insting spesial yang memang dimiliki oleh striker hebat. Hal itu bahkan tidak saya miliki. Saya ini memiliki kemampuan untuk mencetak gol dari jauh, namun saya bukan tandingannya.”