by

Putra Presiden Jokowi Mention Harry Kane Ajak Main di Persis Solo

Pemilik Persis Solo, Kaesang Pangarep, memang tengah membangun tim impiannya sendiri. Bahkan beberapa saat lalu, Kaesang meminta langsung penyerang Tottenham Hotspur, Harry Kane, untuk bergabung dengan klub miliknya itu.

Sebagaimana diketahui, masa depan Kane bersama Tottenham memang tengah kencang dispekulasikan kelanjutannya dalam beberapa bulan terakhir. Ketidakmampuan Tottenham bersaing untuk memperebutkan trofi disinyalir jadi alasan utama Kane ingin hengkang.

Sementara di pada musim 2020-2021 saja, Tottenham kembali dipastikan gagal meraih gelar juara. Pasalnya Tottenham sudah tersingkir dari empat kompetisi yang diikuti mereka pada musim ini. Teranyar mereka kalah dari Manchester City di final Piala Liga Inggris 2020-2021.

Ketidakmampuan Tottenham bersaing dalam memperebutkan gelar juara pun bisa membuat mereka kehilangan pemain pentingnya seperti Kane. Terlebih, Kane sendiri dikabarkan sudah meminta manajemen Tottenham untuk melepasnya pada bursa transfer musim panas 2021.

Sejauh ini terdapat Manchester United yang kabarnya menjadi peminat paling serius untuk mendatangkan Kane. Terlebih Man United memang butuh penyerang tengah berkualitas untuk meningkatkan level permainan mereka di musim depan.

Kabar hengkangnya Kane dari Tottenham pun membuat Kaesang menunjukkan reaksinya. Ya, putra sulung Presiden Joko Widodo tersebut bahkan menawarkan kepada Kane bergabung bersama Persis. Hal tersebut terlihat pada posting-an Kaesang di akun Twitter pribadinya beberapa saat lalu.

“Kak Harry Kane, mau main di Persis Solo tidak?” tulis Kaesan di akun Twitter pribadinya, Selasa (15/5/2021).

Cuitan Kaesang tersebut pun mendapatkan respons beragam dari para pengikutnya di platform Twitter. Ada yang menimpalinya dengan candaan, ada juga yang benar-benar serius melihat Kane bermain di Liga 2 bersama Persis musim ini.

“Saingan rebutan @HKane sama timnya Raffi Ahmad Dhani,” balas pemilik akun @vixhd.

“@HKane yokk gas ke sini bang cobain Liga Indonesia tipis-tipis,” balas pemilik akun @sinaga_13.

“Persis kalo disuruh beli Lord belum mampu, hanya Barcelona yang mampu beli Lord,” balas pemilik akun @BothokCodot.