oleh

PSSI Mulai Menjual Tiket Pertandingan Indonesia vs Krygistan 1 November 2013

Tiket Indonesia vs Krygistan
Tiket Indonesia vs Krygistan

PSSI sudah mulai menjual tiket untuk pertandingan persahabatan antara Indonesia dan Kyrgistan hari ini. Laga yang digelar di Stadion Utama Gelora Bung Karno Jakarta akan berlangsung, Jumat (1/11).

Ketua bidang marketing PSSI Edy Prasetyo mengatakan, pihaknya hanya menjual 44 ribu lembar tiket. Tribun yang dibuka untuk pertandingan nanti hanya yang ada di bawah dengan alasan keamanan.

Menurut Edy, tiket dapat dibeli di sejumlah website yang selama ini menjadi rekanan PSSI. Warga yang sudah menerima tanda pembelian tersebut dapat menukarnya dengan tiket di hari pertandingan.

“Kami mencetak 44 ribu lembar tiket. Untuk yang dijual ke publik sebanyak 41.200 lembar, dan sisanya buat undangan. Harga termurah Rp75 ribu, dan tertinggi Rp750 ribu,” kata Edy.

“Kami tidak membuka tribun atas, hanya tribun bawah saja. Ini dilakukan supaya pertandingan bisa berjalan aman tanpa gangguan.”

Untuk laga timnas senior, tiket yang dijual adalah Rp75 ribu di Kategori 2, Rp200 ribu ( Kategori 1), Rp250 ribu (VIP Timur), Rp500 ribu (VIP Barat), dan Rp750 ribu (VVIP).

Selain laga timnas senior, PSSI juga sudah merilis harga tiket untuk duel tim nasional Indonesia U-23 melawan Timor Leste, Rabu (30/10), di Stadion Maguwoharjo, Sleman. Sebanyak 29.600 lembar tiket disiapkan, 200 diantaranya untuk undangan dan tamu khusus.

Untuk laga ini, tiket tribun di belakang gawang utara dan selatan dijual dengan harga Rp30 ribu, VIP Timur sebesar Rp40 ribu, VIP atas Rp50 ribu, dan VIP bawah Rp75 ribu.