oleh

PSG Incar Striker Setan Merah MU Gantikan Posisi Cavani

Manchester United mendapat kabar buruk di pertengahan Agustus ini. Paris Saint Germain (PSG) dikabarkan ingin membajak salah satu penyerang milik MU.

Striker MU yang dibidik PSG bukan Marcus Rashford ataupun Mason Greenwood. PSG konon kepincut dengan penyerang cadangan Setan Merah, Odion Ighalo.

Fussballtransfers melaporkan PSG sedang sibuk mencari striker baru untuk menggantikan penyerang Edinson Cavani yang baru saja meninggalkan Parc des Princes.

Ighalo menjadi salah satu pemain yang dipertimbangkan untuk direkrut PSG untuk menggantikan Cavani. Untuk mendapatkan Ighalo dari MU, PSG harus menunggu hingga Januari 2021.

Saat ini Ighalo bermain di MU dengan status pinjaman dari klub Tiongkok Shanghai Shenhua. Setan Merah sebenarnya berniat mempermanenkan Ighalo jika main bagus di awal musim 2020- 2021.

Jika Ighalo sampai tergoda pindah ke PSG maka MU wajib membeli penyerang baru lagi di Januari 2021. Sangat riskan jika mengandalkan trio Anthony Martial, Rashford dan Greenwood saja.

Salah satu penyerang yang diincar MU baru saja direbut oleh Napoli yakni Victor Osimhen. Sebelumnya MU menyiapkan Osimhen jika Ighalo tak dipermanenkan.