oleh

PSG Incar Ousmane Dembele Jika Kylian Mbappe Hengkang

Kemungkinan Kylian Mbappe meninggalkan Paris Saint-Germain cukup tinggi. Rencananya adalah untuk menggantikan striker Barcelona Ousmane Dembele.

Mbappe berselisih dengan PSG karena tidak ingin mengaktifkan kontrak perpanjangannya. PSG akhirnya mengeluarkan ultimatum.

PSG kini akan menjual Mbappe pada musim panas 2023 jika sang pemain menolak perpanjangan kontrak. Mbappe memiliki waktu hingga 31 Juli 2023 untuk mengambil keputusan.

Jika dijual, penggemar terbesar Mbappe adalah Real Madrid. Los blancos siap mendapatkannya di Santiago Bernabeu dengan harga 200 juta euro.

Kehilangan Mbappe akan meninggalkan celah besar di depan. PSG kini sudah mulai mencari penggantinya. Sebuah laporan dari Foot Mercato menyebut Dembele sebagai pemain yang ingin dibidik PSG. Pelatih baru Luis Enrique mengagumi sang pemain.

Jika sang pemain ingin hengkang, PSG tak segan-segan membayar klausul pelepasannya sebesar 50 juta euro.

Dembele bukanlah nama baru dalam daftar incaran PSG. Bahkan sebelum kedatangan Luis Enrique, dia sudah beberapa kali menjadi sasaran. Namun, Dembele berkali-kali menolak. Pemain berusia 26 tahun itu menegaskan merasa betah di Barcelona.

Sebelumnya, dikabarkan pula bahwa Barcelona ingin mengontraknya dengan kontrak baru.

Namun, semuanya masih harus menunggu keputusan Mbappe. PSG dan Mbappe belum bertemu untuk membahas masa depannya. Dembele mungkin tidak tersedia jika Mbappe memperpanjang kontraknya di PSG.