oleh

PSG Incar Bintang Manchester United

Klub Liga Prancis Paris Saint Germain sedang mempertimbangkan untuk merekrut Jadon Sancho dari Manchester United. Les Parisien telah memulai langkah untuk membawa pemain sayap asal Inggris itu ke Paris.

Sky Sports, Jumat (26/7/2024) melaporkan bahwa PSG masih mencari pengganti yang sepadan untuk posisi yang ditinggalkan oleh Mbappe. Salah satu nama yang muncul adalah bintang MU, Jadon Sancho.

Mbappe meninggalkan PSG pada akhir Juni 2024. Kontrak pemain berusia 25 tahun itu berakhir, dan ia memutuskan untuk bergabung dengan Real Madrid.

Laporan yang sama menyebutkan bahwa PSG berusaha merekrut sang winger dalam waktu dekat. Les Parisien telah mengambil langkah untuk merekrut Sancho.

Mereka telah menghubungi agen sang winger dan menunjukkan ketertarikan mereka terhadap Sancho. Mereka menawarkan posisi inti dan gaji besar kepada Sancho, serta berharap dapat membawanya dalam waktu dekat.

MU mungkin akan melepas Sancho dengan harga 60 juta euro atau sekitar 50,63 juta poundsterling. PSG memiliki keuntungan dalam mendatangkan Sancho, karena MU juga tertarik pada gelandang Manuel Ugarte.

Ugarte dinilai memiliki nilai transfer sebesar 70 juta euro atau sekitar 58,9 juta poundsterling. Sang pemain bisa menjadi bagian dari kesepakatan transfer untuk membawa Sancho ke PSG.

Pelatih PSG, Luis Enrique sangat berkeinginan untuk membawa Sancho ke timnya. Ia terkesan dengan penampilan sang winger ketika masih bermain untuk Dortmund musim lalu.

Pada saat itu, Sancho berhasil membawa Dortmund mengalahkan PSG di babak gugur Liga Champions. Enrique melihat bahwa Sancho memiliki kemampuan di atas rata-rata dan ia yakin bahwa sang winger akan cocok dengan skema permainannya.