oleh

PSG Incar 2 Pemain Liga Prancis

Bursa Januari baru akan dibuka dua bulan lagi. PSG telah menemukan dua nama untuk direkrut di musim dingin, yaitu Luis Chevalier (22 tahun) dan Leny Yoro (17 tahun), keduanya bermain di Lille.

Pada bursa musim panas sebelumnya, PSG mengubah strategi mereka di bawah komando Direktur Olahraga Luis Campos. Mereka banyak merekrut pemain muda asal Prancis seperti Bradley Barcola, Randal Kolo Muani, Ousmane Dembélé, dan Lucas Hernandez.

Saat ini, selain pemain yang sudah ada, pelatih asal Portugal ingin menambah dua nama lagi dari Lille, yaitu Yoro dan Chevalier. Yoro merupakan pemain yang diandalkan di starting line up, meskipun tim telah merekrut Samuel Umtiti pada bursa musim panas sebelumnya. Ia selalu menjadi pilihan utama Paulo Fonseca untuk memperkuat lini belakang.

Sementara itu, Chevalier terbukti tangguh di lini pertahanan terakhir. Ia berhasil mencatatkan enam cleansheet dalam periode tersebut, dan PSG tertarik untuk mengamankannya pada bulan Januari mendatang. Khusus untuk penjaga gawang ini, Les Parisiens siap meminjamkannya kembali ke Lille selama enam bulan setelah berhasil mengakuisisinya.

Meskipun PSG tertarik, RMC Sport masih meragukan sikap Lille terhadap kedua pilar mereka, apakah mereka bersedia melepas aset masa depan klub ke tim rival atau tidak. Jika mereka memutuskan untuk melepas keduanya, belum diketahui berapa nilai yang mereka inginkan.