oleh

Profil, Instagram, Wikipedia dan Biodata Claudia Scheunemann

Claudia Scheunemann, nama yang bisa jadi baru- baru ini kerap kita dengar. Dia jadi sorotan sehabis penampilan gemilangnya bersama Timnas Gadis Indonesia U- 19.

Claudia Scheunemann, jadi salah satu pemain yang mencuri atensi di Piala AFF Gadis U- 19 2023. Ia turut membawakan skuad muda Garuda Pertiwi lolos ke semifinal.

Dengan jumlah itu, penyerang yang baru berumur 14 tahun ini berhasil mencatatkan namanya di dalam catatan pencetak berhasil paling banyak sedangkan. Ia bersanding dengan rekannya, Ayunda Anggraini, yang bersama mencetak 4 berhasil.

Profil Claudia Scheunemann

 

Claudia Alexandra Scheunemann, nama lengkapnya, merupakan pesepak bola perempuan muda yang lahir di Tangerang, 24 April 2009. Dikala ini, dia baru berumur 14 tahun serta dikenal beragama Kristen.

Claudia ialah gadis dari Ralph Scheunemann, kerabat dari Timo Scheunemann, aktor sekalian mantan pelatih klub sepak bola Persema Malang serta Timnas Gadis Indonesia pada tahun 2008.

4 berhasil yang dicetaknya jadi aspek berarti dalam keberhasilan Timnas Gadis Indonesia U- 19 melaju ke semifinal Piala AFF Gadis U- 19 2023 serta bawa namanya masuk catatan Top Skor.

Keberhasilannya membela Timnas Indonesia membuat harapan besar kalau dia hendak jadi bintang sepak bola perempuan masa depan Indonesia.

Claudia dikenal mengawali karir sepakbola di Young Warrior Football Academy.

Akun instagram Caludia dikenal bernama@c. a. scheunemann, yang dikala ini sudah mempunyai lebih dari 22, 6K followers.

Dia pula mempunyai akun Youtube dengan nama channel Claudeia Scheunemann, yang dikala ini sudah mempunyai lebih dari 9000 subscribers.